Kamis, 26 Juni 2014

Baik Buruk Diet Dengan Metode Adkins

Berikut adalah memecah dari diet Atkins, melalui tiga poin yang baik untuk diet smart detox Atkins dan tiga poin yang buruk dari diet Atkins.

The Atkins Diet tiga poin yang baik.

1. The Atkins diet membakar lemak. Ketika Anda memulai diet Atkins tubuh Anda beralih dari pembakaran karbohidrat untuk energi untuk membakar keton yang berasal dari lemak untuk energi. The Atkins Diet ini dirancang untuk melakukan hal ini sehingga tubuh Anda menjadi mesin pembakaran lemak.

Diet konvensional menggunakan konsep makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda gunakan dalam sehari yang menyebabkan tubuh Anda untuk membakar cadangan lemak. The Atkins diet Pendekatan membakar lemak lebih cepat karena Anda mengambil dalam waktu kurang karbohidrat dan tubuh Anda dipaksa membakar keton.

2. Anda tidak lapar pada diet Atkins. The Atkins diet telah Anda makan sumber utama protein dari daging setiap kali makan. Dengan memanfaatkan daging sebagai sumber utama protein tubuh Anda merasa kenyang lebih lama. Daging membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

3. The Atkins diet memiliki manfaat kesehatan. Dalam studi diet Atkins telah ditunjukkan pada beberapa orang untuk mengurangi kolesterol, trigliserida dan tekanan darah. Juga diet Atkins dapat membantu untuk meringankan gejala refluks asam, diabetes dan apnea tidur.

The Atkins Diet tiga poin buruk.

1. The Atkins diet membakar lemak dengan cepat. Racun yang telah dibangun dalam tubuh Anda dan disimpan dalam sel lemak dapat dibakar terlalu cepat ketika Anda pertama kali memulai diet Atkins.

2. Anda mungkin merasa lelah pada diet Atkins. Ketika tubuh Anda beralih sumber bahan bakar dari karbohidrat untuk keton dalam beberapa hari pertama dari diet Atkins Anda mungkin merasa beberapa bentuk kelelahan. Perasaan lelah harus mulai menetap sebagai tubuh Anda mulai menyesuaikan diri dengan diet Atkins.

3. Anda makan lebih sedikit sayuran pada diet Atkins. The Atkins Diet http://www.ahlidetox.com mempromosikan lebih banyak daging dan sedikit sayuran. Sayuran merupakan sumber penting dari mineral, serat dan kalsium. Ketika tubuh Anda bergeser ke diet Atkins Anda mungkin menderita kerugian dalam asupan sayuran.

Setelah Anda membaca tiga poin yang baik dari diet Atkins dan tiga poin buruk dari diet Atkins terserah Anda dan dokter Anda untuk memutuskan apakah diet Atkins adalah pilihan terbaik bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar